Rian Sugianto di Percaya Ketum ALUMNI Prodi Tadris IPA

Pekanbaru РRian Sugianto terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Tadris IPA (ILUNI TIPA) UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Pelantikan ini berlangsung di Aula gedung Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau, pada Sabtu (04/09/2021). Kegiatan ini bersempena dengan pelepasan alumni perdana Tadris IPA ,yang dihadiri oleh wisudawan dan wisudawati beserta Wakil Dekan III dan Dosen-Dosen Tadris IPA.

Pada saat pelantikan Ketua Umum ILUNI TIPA terpilih, Rian Sugianto dalam sambutannya berterimakasih kepada dosen-dosen dan seluruh alumni yang hadir atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya dalam memimpin organisasi ILUNI TIPA kedepan.

“Dengan kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin organisasi ini, saya berharap dukungan dan bimbingan dari semua alumni. Semoga amanah yang diberikan ini dapat menjadikan ILUNI TIPA sebagai wadah dan fasilitator aspirasi berbagai generasi alumni untuk berkolaborasi dan bersinergi untuk menjadikan Tadris IPA lebih baik lagi” Ujarnya saat diwawancara (04/09).

Seusai pelantikan Ketua Umum ILUNI TIPA terpilih, seluruh alumni beserta dosen mengakhiri kegiatan dengan melakukan sesi foto bersama sebagai bentuk dokumentasi awal ILUNI TIPA.

 

About Aisyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *